Rabu, 08 Agustus 2012

Tantanglah Diri untuk Menghasilkan Karya Yang Lebih Luar Biasa Lagi



"Pemberian TUHAN kepada kita begitu berlimpah ruah , hal terpantas yang seharusnya selalu kita perjuangkan adalah mempersembahkan karya kehidupan kepada NYA yang semakin istimewa dan berdayaguna bagi sesama "

Saya tiba tiba berkepentingan untuk menuliskan tema ini agar saya dan teman teman semua tidak mudah puas dan memilih berhenti ditengah jalan kehidupan kita.

Ada beberapa alasan mengapa kita harus terus berkarya semakin luar biasa :

1.Agar kita tidak terjebak kepada suasana mapan

Suasana mapan adalah suasana yang membuat pikiran , perasan dan jiwa kita tidak merasakan kebutuhan untuk melakukan perubahan karena segala yang ada disekitar kita telah menyediakan apapun yang kita butuhkan .

Padahal kalau kita mau jeli dan teliti semua yang mudah kita dapatkan dari lingkungan kita itu , ternyata hasil dan buah karya ORANG LAIN ,sementara kita hanya PEMBELI dan PEMAKAI saja.

Tentu saja ini akan merugikan kita. Semua potensi yang semestinya bisa didayagunakan menjadi mubazir karena KEMAPAPANAN yang telah melumpuhkan diri kita sendiri.

2.Agar kita bisa mengeluarkan seluruh potensi terbaik kita

Selama kita memiliki sasaran biasa biasa saja , kita akan bekerja dan berkarya seadanya dan akan cenderung cepat puas .Ini tidak akan menguntungkkan kita.

Jika kita mampu menetapkan sebuah sasaran pencapaian prestasi diri yang lebih istimewa dari yang sudah pernah kita raih , maka biasanya kita akan bekerja jauh lebih keras dan lebih berkualitas hingga seluruh potensi yang kita miliki bisa didayagunakan secara maksimal.

3.Agar bisa melampaui prestasi pendahulu kita.

Untuk menghasilkan pretasi yang sama dengan pendahulu kita saja dituntut mengerahkan usaha minimal seperti yang mereka kerahkan .

Apalagi kita berniat hendak melampaui prestasi mereka, tentu menuntut kita untuk berpikir merencanakan mencapai PRESTASI yang ISTIMEWA dan LUAR BIASA sesuai dengan KADAR KESUNGGuHAN kerja kita masing masing .

4.Agar wibawa kebaikan yang kita perjuangkan : berdiri lebih tinggi serta lebih kuat pengaruhnya.

Sekarang kita menyaksikan panggung kehidupan manusia begitu penuh sesak dengan kompetisi disegala bidang kehidupan .

Tidak saja kompetisi pencarian dan pencapaian kemakmuran kehidupan , bahkan kompetisi nilai nilai kehidupan berlangsung begitu terbuka antara yang menjunjung NILAI NILAI KEBENARAN TUHAN dengan segala NILAI NILAI YANG MENGHALALKAN segala cara.

Jadi para PEJUANG KEBENARAN sangat berkepentingan bisa menghasilkan karya karya kehidupan yang ISTIMEWA dan LUAR BIASA agar wibawa dan kehormatannya terbentuk semakin menakjubkan , serta pengaruhnya semakin menebarkan KEGEMILANGAN .

Ya ROBBII beri kami kekuatan untuk mewujudkan impian besar ini dengan ridho MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar